Home » » Payudara Wanita Tak Hanya Aset untuk Ngeseks

Payudara Wanita Tak Hanya Aset untuk Ngeseks

APA yang paling mengasyikkan bagi pria melihat payudara pasangannya? Semua pria normal pasti suka ”memainkan” payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan ”memainkan” payudara pasangan dapat memberikan kenikmatan tersendiri, baik untuk pria maupun wanita. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri.

Hanya saja untuk mengantarkan ajang ”memainkan” payudara pada "pertempuran" yang dahsyat, diperlukan keahlian tersendiri. Awali dengan memberikan belaian mesra. Ketika payudara pasangan siap disentuh, gunakan kelihaian Anda memberinya belaian mesra secara perlahan dan lembut.

Ingin memberikan variasi lain saat memanjakan payudaranya? Anda bisa menghujaninya dengan kecupan nakal dari bibir Anda. Kali ini, buat dia merasa lebih istimewa dengan mengecupnya di balik busana yang dikenakan. Membawa pasangan menuju klimaks dapat Anda lakukan dengan menghisap payudaranya. Sedikit bermain lidah bisa membuatnya terpukau pada teknik bercinta kali ini.

Itu bila Anda tengah menikmati ajang foreplay untuk membuka hubungan seks. Namun, bagaimana jika hanya ingin meningkatkan keintiman di antara pasangan suami istri?

Ternyata caranya mudah. Anda bisa belajar menghadirkan momen keintiman dengan sentuhan di sekitar payudara. Misalnya, saat Anda sedang duduk di sofa dan tengah menonton televisi dengan pasangan. Tindakan sederhana dari pria, yaitu meletakan kepalanya pada dada wanita dapat memberikan perasaan kuat terhadap dirinya sendiri. Tentu saja dalam cara yang baik. Konon, sentuhan payudara dapat meningkatkan ikatan emosional pada pasangan. Demikian okezone kutip dari Men’s Health, Selasa (25/5/2010).

"Payudara tidak hanya sekadar seks. Saat Anda mengenalinya, kami sangat berterima kasih," kata Logan Levkoff, seorang seksolog di Amerika.

Tip lainnya, jika pasangan mengeluh dadanya sakit, maka tawarkan padanya dengan memberikan pijatan di area payudaranya. Sekali lagi, dalam cara yang non-seksual (jika memungkinkan) yaitu pijat.

“Pijat payudara dapat mendatangkan perasaan luar biasa, dan bukan sesuatu yang kita dapat minta saat melakukan spa," tukas Levkoff.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger