Home » » Bocah Yang Lebih Hebat Dari Ponari

Bocah Yang Lebih Hebat Dari Ponari

Belakangan ini banyak berita mengenai Ponari sang 'dukun' sakti asal Jombang yang masuk rumah sakit pada hari Rabu (26/5). Menurut Kamsin, orang tua Ponari, dia sudah memberikan minum berupa celupan batu coklat yang konon dianggap bertuah ke Ponari. Tetapi ternyata upaya itu tidak membuahkan hasil. Malah suhu badan Ponari terus meninggi. Apa ini berarti Ponari telah kehilangan kesaktiannya? Kalaupun iya, jangan khawatir karena Ponari sekarang ada penggantinya yang tidak kalah saktinya.

Anak berusia 6 tahun ini mempunyai kesaktian yang lebih hebat dari Ponari. Bagaiman tidak? Anak ini tertusuk tiang besi yang tembus dari sisi kiri ke sisi kanan badan nya tetapi dia masih hidup.
Mihir Kumar, demikianlah nama anak tersebut. Dia sedang merayakan hari raya suci di Ranchi, India, ketika dia jatuh dari atap rumahnya. Dia kemudian mendarat tepat diatas tiang besi sepanjang lima foot yang sedang tertancap di bangunan yang sedang dibangun. Tiang itu pun menembus sisi kiri sampai ke kanan.

Ayahnya mengatakan bahwa anaknya menderita sakit yang luar biasa. Mihir kemudian dilarikan ke rumah sakit dan langsung menjalani operasi selama tiga jam di rumah sakit Rajendra Institute of Medical Sciences. Dr. Sandeep Agarwal adalah satu dari tiga ahli bedah yang menangani anak ini, mengatakan bahwa anak ini sungguh ajaib bisa terhindar dari luka yang fatal.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger