Home » » Heboh Video Mirip PNS di Aceh Barat

Heboh Video Mirip PNS di Aceh Barat

Meski skandal video mesum mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari belum reda, namun warga Aceh Barat lebih dikejutkan kembali dengan beredarnya video mesum yang diduga pemerannya adalah sepasang oknum PSN (Pegawao Negeri Sipil) di Nagan Raya.

Video ebrdurasi 12 menit ini kini sudah beredar via ponsel dan bahkan sudah tersimpan dalam komputer. Konon menurut sumber yang kami dapat, video yang sudah beredar selama 2 bulan belakangan ini menampilkan adegan yang lebih dahsyat daripada video mirip Ariel-Luna Maya-Cut Tari.

Dalam video itu menampakkan pria yang berpakaian batik seragam PNS hari Jumat dengan wanita berseragam PNS warna krem. Adegan tersebut dilakukan dalam mobol, namun tidak jelas dimana lokasinya berada.

Masih dari sumber yang kami dapat, konon lelaki yang memerankan adegan tersebut sudah memiliki anak dan istri sehingga kasus ini sengaja ditutupi. Sejauh ini belum diketahui bagaimana video menghebohkan tersebut bisa beredar di masyarakat.

Sejumlah warga di Nagan Raya memastikan, kedua warga yang berperan dalam video mesum itu adalah penduduk sebuah desa di Nagan Raya. Dugaan itu terindikasi dari ciri-ciri kedua pelaku. Bahkan ada yang bisa langsung menebak pemeran laki-lakinya berdasarkan ciri-ciri kumis, dan cincin yang dikenakan.

Dengan beredarnya video ini, wajar jika sejumlah kalangan mendesak aparat untuk secepatnya turun tangan menangani masalah ini. Ironisnya, Kepala Kantor Satpol Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Nagan Raya, mengaku belum mengetahui kasus tersebut.

“Baru ini saya dengar, sejauh ini belum ada laporan, selama ini tidak pernah ada kabar bahwa ada video mesum oknum PNS Nagan Raya yang beredar,” ujarnya.

Handoko menghimbau jika ada yang mengetahui keberadaan video mesum itu agar dilaporkan ke polisi supaya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger