Home » » Bintang 'Jersey Shore' Snooki Ditangkap Polisi

Bintang 'Jersey Shore' Snooki Ditangkap Polisi

Polisi New Jersey menangkap bintang acara realiti TV Jersey Shore, Snooki pada Jumat (30/7), dengan dakwaan melakukan tindakan yang tak senonoh.

Snooki, yang nama aslinya adalah Nicole Polizzi, 22, ditangkap di Seaside Heights, pantai New Jersey, saat melakukan pembuatan film serial TV yang laris tersebut, dan dia belakangan dibebaskan dari tahanan tapi akan dipanggil untuk tampil di pengadilan, kata polisi.

"Nicole Polizzi melakukan tindakan yang tak seronok sewaktu berada di pantai," kata Kepala Polisi Seaside Heights Thomas Boyd di dalam satu pernyataan. "Nona Polizzi dikawal dari pantai oleh petugas lalu ditangkap dengan dakwaan melakukan tindakan yang tak sopan."

Jejaring berita pesohor TMZ memperlihatkan gambar Snooki dengan tangan diborgol. Jejaring itu juga memperlihatkan gambar bintang mungil tersebut sedang minum Coca Cola dari kaleng bir, Jumat pagi.

Snooki saat ini sedang membuat film season ketiga Jersey Shore di Seaside Heights bersama tujuh lagi anggota kru Italia-Amerika, termasuk penggemar senam Mike The Situation Sorrentino. Semua bintang tayangan tersebut hidup bersama di satu rumah untuk musim panas ini.

Season kedua tayangan MTV Jersey Shore, yang dibuat di Miami, pertama kali ditayangkan pada Kamis (29/7), dengan total penonton 5,3 juta orang, lebih tiga kali lipat jumlah pemirsa tayangan season pertama.

Jersey Shore memberi MTV premier tayangan season terbaik sejak season kedua peluncuran "The Osbournes" pada 2002.

Program itu memulai debut pada Desember 2009, dan istilah yang digunakan awak film tersebut seperti guido dan guidette --ungkapan yang sudah lama digunakan oleh masyarakat Italia-Amerika dari kalangan pekerja-- telah menarik banyak penggemar. Tetapi perbuatan tersebut juga dikecam oleh sebagian orang sebagai mempurwarupakan kaum muda Italia-Amerika.

Awal pekan ini, Gubernur New Jersey Chris Christie mengatakan awak film dan tayangan itu sendiri memberi kesan negatif terhadap New Jersey.

Presiden Obama tampil di dalam acara tayang bincang The View pada Kamis (29/7) dan mengatakan ia tak pernah mendengar nama Snooki ketika ditanya mengenai bintang rayangan realiti di TV tersebut.

"Presiden Obama ... suka berjemur di taman mawar :) ... Aku akan ajarkan anda cara mengayunkan tinju!" kata Snooki di Twitter, Jumat.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger