Home » » Sejoli Ini Sudah Hampir Sebulan Kabur

Sejoli Ini Sudah Hampir Sebulan Kabur

Petugas Kepolisian Resor Bandung tengah menyelidiki dugaan kaburnya Rina Karlina (16) yang diduga pergi bersama pacarnya, Dede Angga, sejak 4 Juli lalu.

Keluarga dekat Rina, Nana Sumarna, kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/7/2010) mengatakan, polisi tengah melakukan penyelidikan dan pencarian setelah pihaknya melapor sejak Rina tidak lagi berada di rumah orang tuanya di RT 04 RW 07 Kampung Cipandan Kidul, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Nana mengatakan, Rina pergi setelah menerima telepon dari pacarnya, yang minta mengantarkan kaus pesanan ke Jalan Bojong, kampung tetangga sebelah keluarga keponakannya itu.

Tapi, ujar Nana, setelah ditunggu hingga tengah malam, bahkan hingga Kamis (29/7) malam anak kesayangan Asep Suryana itu, belum menampakkan diri, sehingga orang tuanya makin gelisah.

Nana bersama keluarga Rina langsung mencarinya, hingga ke tempat Dede bekerja di daerah Kecamatan Pangalengan. Begitu pula ayahnya, tapi hasilnya tertap nihil.

Selang beberapa hari, keluarga Dede datang ke rumah Asep, untuk membicarakan kehilangan kedua anak mereka, dan menyatakan akan bertanggung jawab atas segala yang terjadi kepada keluarga Rina.

"Bukan hanya itu, keluarga Dede pun turut melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian, dan kami sedikit lega atas kedatangan keluarganya Dede, apalagi ikut melapor segala," ujar Nana.

Asep berharap Rina segera pulang atau paling tidak memberi kabar keberdaannya, dan keluarga akan menerimanya selama masih dalam keadaan sehat, tak kurang sesuatu apa pun.

"Kami akan menerima anak kami dalam kedaan utuh dan sehat, karena asalnya juga sehat. Maka kalau pulang nanti juga harus dalam keadaan sehat," kata Asep.

Sementara itu keluarga Dade dari Kampung Pesantren Timur Soreang sejak beberapa hari menyebarkan selebaran tentang kehilangan anak mereka, di beberapa tempat sepanjang jalan raya Soreang-Banjaran.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger