Home » » Dicekoki Bir, Kuncup Disetubuhi Pacar Hingga 2 Kali

Dicekoki Bir, Kuncup Disetubuhi Pacar Hingga 2 Kali

Nasib malang menimpa Kuncup-bukan nama sebenarnya. Gadis berusia 18 tahun, warga Desa Sibontoro, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung dinodai pacarnya.

Di bawah pengaruh alkohol yang diberikan pacarnya, dia kehilangan keperawanan dan disetubuhi sebanyak dua kali oleh kekasihnya.

Kemalangan Kuncup saat dia berkenalan dengan Ibnu, seorang pemuda asal Desa/Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, sekitar 3 bulan lalu. Singkat cerita keduanya menjalin hubungan asmara. Setelah sebelumnya hanya berkomunikasi melalui SMS, tanggal 23 Juli lalu Ibnu bertandang ke rumah kekasihnya.

Namun sayang, kedatangan tersebut disertai dengan niatan buruk. Didukung suasana rumah yang sepi, dia memaksa kekasihnya menenggak minuman bir, sampai akhirnya menyetubuhinya hingga 2 kali. Akibat dari persetubuhan itu Kuncup mengalami trauma berat, sampai keluarganya memilih melapor ke polisi.

"Dari laporan yang masuk pada Selasa sore kemarin, siang tadi anggota saya bisa menangkap pelaku. Dia ditangkap di sekitar alun-alun, setelah sebelumnya dipancing dengan SMS menggunakan HP pacarnya," kata KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto, saat ditemui wartawan di Mapolres, Kamis (5/8/2010).

Siswanto menabahkan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui semua perbuatannya. Dia juga tak mengelak saat dinyatakan melakukan perkosaan, karena persetubuhan yang dilakukannya dibumbui pemaksaan.

"Dia mengaku kalau sebelum memperkosa korban sempat menolak. Dari sana dia mengaku memaksa kekasihnya untuk bersetubuh," ungkap Siswanto.

Akibat perbuatannya, pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman maksimal 9 tahun penjara. Dia dianggap melanggar Pasal 289 KUHP tentang tindak pidana perkosaan.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger