Home » » Inilah Manfaat Penting Hubungan Seks Saat Ramadan

Inilah Manfaat Penting Hubungan Seks Saat Ramadan

SEKS menempatkan gairah kembali dalam komitmen pernikahan. Gairah merupakan gejolak yang membedakan hubungan Anda dengan pasangan intim, dibandingkan dengan teman-teman ataupun saudara. Tanpa seks, Anda tidak akan memiliki gairah.

Pernyataan tersebut diperoleh dari studi yang diadakan British Medical Journal. Oleh karena itu saat Ramadan pun Anda dan pasangan masih bisa menikmati seks seperti hari biasanya. Hanya saja, pengaturan waktunya harus diperhatikan, yaitu setelah berbuka puasa dan sebelum makan sahur. Pasalnya, hubungan intim suami istri ini bisa mendatangkan banyak manfaat bagi jiwa dan raga. Apa saja?

Berikut ini ulasan yang okezone kutip dari Your Tango, Rabu (11/8/2010).

Mengurangi depresi

Prostaglandin, hormon yang ditemukan dalam air mani, modulasi hormon wanita. Orgasme merilis endorphin yang menghasilkan rasa kesejahteraan dan euforia. Selain itu juga mengurangi rasa nyeri. Selama seks berlangsung, tingkat dari hormon oksitosin lima kali lebih tinggi di atas tingkat normal. Hubungan seks juga bisa melepaskan endorphin yang mengurangi rasa sakit.

Tak hanya itu, seks juga meningkatkan produksi estrogen, yang mana bisa mengurangi rasa sakit saat PMS menerpa kaum hawa.

Hadang serangan jantung dan flu

Wanita yang berhubungan seks lebih banyak memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi, yang melindungi dari serangan jantung. Manfaat lainnya, bisa menyembuhkan flu yang menyerang. Seks sekali dalam sepekan bisa menghasilkan tingkat imunoglobulin A lebih tinggi sebesar 30 persen, yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Lebih baik mengontrol kandung kemih

Seks menguatkan otot panggul yang mengendalikan aliran air seni. Bagi pria, seks bisa mengurangi risiko kanker prostat. Beberapa urolog percaya bahwa mereka melihat hubungan antara ejakulasi pada pria dan kanker prostat.



Share this article :

1 comments:

karuhun_13 mengatakan...

***PELUANG USAHA AROMANIS***
bahan yang digunakan adalah lah gula pasir dengan perbandingan 1 kg gula mampu menghasilkan 30 – 40 kantung harum manis besar dengan harga jual Rp.5000/kantung.
modal untuk 1 kg gula
1 kg gula Rp. 8.800,- ( harga sewaktu-waktu bisa berubah)
gas elfiji Rp.2000.- ( cuma sedikit)
plastik Rp. 5.000,-
jadi jumlah modal untuk membuat gulali dari 1 kg gula adalah Rp. 15.800,-
1 kg gula = 35 kantung ( kita ambil tengahnya saja)
dengan harga jual Rp. 5.000,-/kantung
25 X 5.000 = Rp. 125.000,-
jadi ,

125.000 - 15.800 = Rp. 109 .0200,-
maka keuntungan yang akan diperoleh dari 1kg gula
adalah Rp. 109.200,-
sumber: http://mesinaromanis.blogspot.com/

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger