Home » » Konser Bubar Gara-Gara Kotoran Burung

Konser Bubar Gara-Gara Kotoran Burung

Band rock Amerika, Kings of Leon, terpaksa harus menghentikan konsernya di St Louis, karena burung-burung yang berada di sekitar selalu membuang kotoran.

Kelompok band itu meninggalkan panggung Verizon Wireless Amphitheater, setelah pemain bas-nya Jared Followill dijatuhi kotoran tepat di mukanya.

"Jared terkena kotoran di mukanya beberapa kali di dua lagu pertama. Pada lagu ketiga, ada kotoran yang jatuh di dagunya dan ada yang hampir kena mulutnya, setelah itu mereka tidak tahan lagi dan berhenti," ujar manajer band Any Mendelsohn, seperti dilansir Reuters, Selasa (27/7/2010).

Drummer Nathan Followill pun harus meminta maaf atas insiden ini kepada para penggemarnya melalui akun Twitternya.

"Maaf sekali St.Louis. Kami harus pergi, burung dara itu buang kotoran di mulut Jared dan sangat tidak sehat berada di situ," ujarnya di akun Twitternya.

Kelompok band itu sedianya sedang melakukan promo tur album keempat mereka yang terbaru "Onlu By The Night" sebelum berangkat menuju Kanada dan Inggris.

Dikabarkan bahwa kelompok dua Sugarland akan menggelar konsernya di tempat yang sama pada Minggu malam nanti, entah nasib mereka akan lebih baik dari kelompok band Kings of Leon atau tidak.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger