Home » » Ngeseks di Tepi Pantai, Berlibur Sambil Bercumbu

Ngeseks di Tepi Pantai, Berlibur Sambil Bercumbu

MENIKMATI aktifitas seks di tepi pantai pastinya menjadi fantasi terliar yang dimiliki setiap pasangan. Pantai yang eksotis dinilai sebagai lokasi paling menyenangkan untuk merangkai kegiatan seks sambil menikmati berbagai keindahan yang tersedia di sekelilingnya.

Jika Anda dan pasangan ingin menikmati kegiatan seks di tepi pantai dalam waktu dekat, perhatikan ada beberapa panduan yang harus Anda ketahui. Times of India mengungkapkan dalam merangkai seks liar di tepi pantai, ada beberapa hal yang harus diingat, yaitu:

Nikmati seks jauh dari keramaian

Saat melancarkan serangan pada pasangan, Anda harus pilih-pilih lokasi. Nikmati kegiatan panas ini di lokasi terpencil yang jauh dari keramaian. Cobalah hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Jika ingin kegiatan bercinta kali ini tetap aman, Anda bisa meminjam sebuah bungalow milik sahabat Anda yang letaknya dekat pantai atau menyewa sebuah motel di tepi pantai untuk satu malam.

Jangan terlalu dekat dengan pantai

Saran terbaik yang harus Anda ingat adalah jangan terlalu dekat dengan pantai. Ini tentunya sangat berpengaruh pada keselamatan Anda dan pasangan. Karena jika kalian berdua tak bisa berenang, pastinya Anda dan pasangan tidak ingin hanyut di pantai bukan? Dimana tak ada orang lain yang bisa menyelamatkan kalian berdua. Jadi, pastikan kalian berada dalam posisi aman saat hendak ingin bercinta.

Tidur di tepi pantai

Bayangkan jika Anda dan pasangan bangun pagi di tepi pantai yang indah, bersih dengan air yang jernih dan pemandangan yang luar biasa. Bukankah ini romantis? Pastinya Anda dan pasangan akan berpikir demikian. Hal ini sangat bermanfaat bagi pasangan yang bosan menikmati kegiatan bercinta dan hanya terpaku di dalam kamar. Setelah menikmati pertempuran, kalian pun bisa menikmati tidur di tepi pantai bersama pasangan, dan ini tak kalah mengagumkannya dibandingkan dengan berpelukan di atas tempat tidur. Pastinya jadwal kegiatan bercinta kali ini menjadi pengalaman yang menyenangkan yang selalu kalian kenang. Selamat mencoba!
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger