Home » » Polisi Terperangkap, Dikerubungi 50.000 Lebah

Polisi Terperangkap, Dikerubungi 50.000 Lebah

Seorang petugas polisi terjebak di dalam mobil patrolinya selama tiga jam setelah 50.000 ekor lebah yang marah mengerubungi kendaraannya.

Wakil Sheriff Brandon Jenkins (31 tahun) dipanggil ke tempat sebuah truk mogok di North Carolina. Truk itu sedang menarik sebuah trailer bermuatan 60 kotak berisi lebah dan ribuan serangga itu melarikan diri.

Jenkins tampaknya tiba pada saat istirahat, serangga-serangga itu lalu terbangun dan menyerbu dia. Jenkins terpaksa mundur ke mobilnya dan meminta bantuan melalui radio. "Sempat bingung, betapa banyak lebah di luar sana. Pada titik tertentu, sulit untuk melihat keluar dari jendela," katanya seperti dikutip Telegraph, Rabu (18/8).

Ia mengaku telah mematikan beberapa lebah yang sempat masuk ke dalam mobilnya. "Itu untuk membela diri. Ada beberapa lebah masuk ruang pribadi saya, zona kenyamanan saya, dan saya hanya ingin mengeluarkan mereka."

Pada suatu kesempatan ia menjalankan mobilnya tapi hal itu gagal untuk mengusir lebah-lebah itu. Polisi kemudian memanggil dua peternak lebah yang menggunakan asap dan semprotan air gula untuk menenangkan serangga itu dan kemudian mengumpulkan mereka. Para peternak itu mengatakan, lebah-lebah tersebut tertarik oleh warna cahaya dari mobil patroli. Peternak lebah Heatherly Charles mengatakan, "Lebah itu kepanasan dan terganggu. Mereka sedikit tersinggung."

Jennifer Keller, seorang ahli lebah madu di North Carolina State University, mengatakan, "Lebah-lebah itu sangat bingung. Mereka tidak memiliki ratu untuk menjaga dan mereka merasa kehilangan. "


Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger