Home » » Sebelum Masuk Penjara, Lindsay Lohan Pose Seksi Untuk Maxim

Sebelum Masuk Penjara, Lindsay Lohan Pose Seksi Untuk Maxim

Ada cerita yang tertinggal dari kisah Lindsay Lohan saat ia dijebloskan ke penjara Lynwood, California karena kecanduannya pada alkohol. Sepekan sebelum masuk penjara, Lindsay sempat berpose seksi dengan bikini.

Dilansir Us Magazine, Rabu (3/8/2010), pose seksi itu dilakoni Lindsay untuk majalah khusus pria, Maxim. Dalam posenya, aktris 24 tahun itu tampak mengenakan bikini garis-garis hitam dan putih seperti warna Zebra.

Pada Maxim Lindsay pun sempat menyampaikan perasaannya. "Aku merasa kuat. Aku sudah merasakan banyak hal sepanjang hidupku," katanya saat ditanya bagaimana perasaannya akan masuk penjara.

Lindsay kini telah dibebaskan dari penjara setelah 13 hari mendekam di sana. Seharusnya sesuai perintah pengadilan bintang 'Freaky Friday' itu dipenjara selama 90 hari. Namun karena penuhnya penjara dan kelakuan baik Lindsay, ia pun dibebaskan lebih cepat.

Saat berada di penjara, berkebalikan dengan pernyataannya pada Maxim, Lindsay sering menangis. Menurut sang ibu, Dina Lohan, putrinya sama sekali tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Saking tidak istimewanya, dara berambut pirang itu tidur tanpa bantal.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger