Home » » Hati-hati Diberi Makanan dan Minuman!

Hati-hati Diberi Makanan dan Minuman!

Bagi para pemudik harap berhati-hati bila ada orang yang tidak anda kenal dalam kereta memberikan makanan atau minuman. Kebanyakan modus seperti itu banyak dilakukan para kawanan penjahat untuk menggasak harta benda kita saat berda di kereta api.

Imbauan tersebut keluar dari Wakil Kepala Stasiun Kereta Api Gambir, Muhammad Basyir. Menurutnya, modus-modus pembiusan melalu makanan masih dijadikan siasat ampuh untuk melumpuhkan para pemudik sebelum menggasak barang bawaannya.

"Kami mengimbau untuk pemudik kelas eksekutif, bisnis, atau ekonomi, khususnya penumpang PT KA untuk tidak menerima makanan dan minuman dari orang yang baru dikenal," kata Basyir saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (4/9/2010).

Menurutnya dari tahun ke tahun biasanya modus tersebut yang dilakukan para pelaku dan kemungkinan tahun sekarang pun modus tersebut yang masih dipakai kawanan penjahat tersebut.

"Modus pembiusan seperti itu yang sering diketahui setiap tahunnya. Jadi para penumpang harap berhati-hati bila ada yang memberikan makanan atau minuman," tambah Basyir.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger