Home » » Janda Di Bius Di Hotel Dan kini Masih Kritis

Janda Di Bius Di Hotel Dan kini Masih Kritis

Hingga Jumat (17/9/2010) petang tadi, polisi masih memburu pelaku pembiusan terhadap seorang janda beranak dua, sebut saja namanya Sari (30), yang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar 108 Hotel Cempaka Sari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2010) kemarin. Perempuan yang diduga seorang pekerja seks komersial (PSK) itu ditemukan dalam kondisi mulut penuh busa.

"Diduga korban dibius pasangan kencannya. Kepolisian sedang memeriksa saksi dan sudah olah TKP," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Kemayoran Ipda Endy Suhendi kepada pewarta, Jumat.


Dikatakan Endy, hingga kini polisi belum meminta keterangan korban karena dia masih kritis di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta. "Belum bisa bicara karena masih dirawat di rumah sakit. Kita juga belum dapat menyimpulkan adanya pencurian atau tidak," kata Endy.

Korban yang beralamat di Kampung Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu hanya mengenakan pakaian dalam saat ditemukan petugas hotel.

Menurut keterangan petugas hotel, Suwardi, korban dan pasangannya check in pada Rabu (15/9/2010). "Penyewa kamar atas nama Pia Ramadan, umur 35 tahun, yang alamatnya di Ciracas," ungkap Endy.

Semestinya korban dan pasangan kencannya check out Kamis kemarin, tetapi hingga lewat batas waktu lapor keluar, penghuni kamar belum juga keluar. Ketika pintu diketuk petugas, tidak ada sahutan. Petugas pun membuka dengan kunci cadangan dan menemukan Sari dalam kondisi tidak sadarkan diri.


Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger