Home » » Celurit Tembus Dada Pelajar SMP

Celurit Tembus Dada Pelajar SMP

Tawuran antardua kelompok siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Jalan Laksamana, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (26/11/2010) pagi, mengakibatkan seorang pelajar tewas.

Mangapu Rizki Aritonang (14) siswa SMPN 272 Lubang Buaya, kena luka bacokan celurit di punggungnya hingga tembus ke dada. Dalam tawuran itu, Rizki terkapar bersimbah darah.

Warga sekitar yang melihat Rizki terkapar bersimbah darah mencoba menolong korban. Bersama beberapa teman Rizki, warga segera melarikan korban ke Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Namun, karena terlalu banyak kehilangan darah, dalam perjalanan Rizki meninggal dunia.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, kepada Warta Kota, Sabtu (27/11/2010) pagi, membenarkan kejadian tersebut.

Dodi menuturkan, sesaat setelah kejadian pihaknya lalu mencari informasi dan memeriksa beberapa saksi yakni para pelajar dari dua kubu yang tawuran.

Dari salah seorang pelajar teman korban, yang saat itu ikut tawuran, diketahui pelaku pembacokan terhadap Rizki adalah Indra Lesmana pelajar SMPN 259 Bambu Apus.

Polisi lalu membekuk Indra Lesmana di rumahnya di Bambu Apus, Cipayung. Di sana polisi juga mengamankan celurit yang digunakan Indra untuk membacok Rizki.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger