Home » , » Inilah Tipe Pria Bukan Suami Idaman

Inilah Tipe Pria Bukan Suami Idaman

BICARA mengenai cinta dan pernikahan memang bukan hal mudah untuk dirangkai menjadi cerita bahagia. Karenanya, setiap wanita memiliki kriteria suami ideal yang diharapkan mampu membuatnya bahagia.

Untuk Anda pencari cinta, simak tujuh tipe pria yang tergolong bukan suami idaman, seperti diulas Glamour.

Sering menyakiti perasaan dan tidak pernah meminta maaf

Hanya karena ia melihat cinta dan masa depan pernikahannya bersama Anda, tidak berarti dia menyesal karena telah melukai hati Anda berkali-kali. Tipe pria seperti ini tak akan bisa membahagiakan Anda.

Mengakui kesalahan memang tak mudah, karenanya sangat penting bila nilai meminta maaf dan memaafkan menjadi syarat sebuah pernikahan bahagia.

Peselingkuh

Ungkapan "Sekali seseorang berselingkuh, maka ia akan selalu berbuat sama" memang tidak sepenuhnya terbukti. Namun, banyak pihak yang diselingkuhi mengatakan, susah membangun kepercayaan, bahkan tak lagi bisa percaya pada pasangannya usai dikhianati.

Bisakah Anda menerima perbuatannya yang mencari masih pria atau wanita idaman selain Anda?

Egois

Bagian terbesar dari cinta dan pernikahan adalah mampu menempatkan prioritas orang lain selain prioritasnya sendiri. Pria yang terlalu sibuk dengan urusan mereka hingga melupakan kebutuhan pasangan tentu bukan partner menyenangkan untuk bisa membangun pernikahan yang solid.

Pria kontroversial

Anda mungkin kaget ketika mendengarnya telah menipu atasan dan bisa punya uang dalam waktu cepat (korupsi).

Pada dasarnya, dia bukan orang yang bisa dipercaya, bahkan jika ia tidak pernah melakukan hal yang sama kepada Anda. Pria seperti ini cenderung berkarakter tenang, jadi Anda tidak pernah tahu kapan ia akan menipu Anda.

Gila kerja

Menjadi ambisius memang mengagumkan. Tapi, jika si dia bekerja 20 jam setiap hari tentu tak membuat Anda nyaman berhubungan dengannya. Apalagi, jika ia mencintai pekerjaannya lebih dari Anda dan menempatkan kariernya sebagai prioritas teratas ketimbang cinta dan pernikahan.

Dengan itu, Anda tidak akan menjadi istri paling bahagia karena ia tidak bisa selalu berada di dekat Anda ketika dibutuhkan.

Pria pemalas

Anda berangan-angan menjadi ibu rumah tangga yang siap menunggu suami alias pencari nafkah keluarga pulang dari kantor. Tapi, suami juga punya kontribusi dalam membuat rumah bak surga yang membahagiakan; apakah dengan memasak, membersihkan rumah, atau peduli pada anak-anak.

Anda bisa frustrasi bila hidup dengan seorang pria yang tidak melakukan apapun selain duduk di sofa selama berada di rumah.

Pria yang tidak dapat diandalkan

Bukanlah hal ringan memegang janji pernikahan untuk tetap bersama-sama baik dalam keadaan baik ataupun buruk. Seorang pria yang menutup jalan ketika Anda mengalami kondisi sulit tidak akan ada ketika Anda sangat membutuhkannya. Anda tentu tidak ingin suami yang tidak dapat diandalkan, bukan?
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger