Home » , » Jatuh dari Pohon 12 meter, Kakek Selamat

Jatuh dari Pohon 12 meter, Kakek Selamat

Meski usianya sudah tak muda lagi namun hal ini bukan penghalang bagi Nyoman Unga untuk memetik buah nangka di pekarangan rumahnya di Desa Pidpid, Kecamatan Abang Karangasem, pukul 10.00 WITA, Sabtu (20/11/2010) pagi tadi. Tanpa menggunakan alat Bantu apapun kakek berusia 65 tahun ini nekad memanjat pohon setinggi 12 meter tersebut.

Kakek Unga yang memanjat pohon tanpa sepengetahuan anak cucunya ini, sebenarnya hampir berhasil menggapai buah nangka yang ia incar. Namun tiba-tiba kakek Unga terpeleset di ketinggian sepuluh meter. Kakek Unga pun terjatuh dan terjerembab di tanah.

Namun ajaibnya, Kakek Unga selamat dari peristiwa mengerikan tersebut. Kakek Unga yang masih sadarkan diri hanya mengalami patah tulang di bagian paha. Pihak keluarga yang terkejut dengan suara keras yang berasal dari sekitar pohon langsung keluar dan mendapati Kakek Unga dalam kondisi terlentang ditanah.

Pihak keluarga yang panik segera melarikan Kakek Unga ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar untuk mendapat perawatan. “Keluarga tidak tahu kalau dia naik ke pohon,” ujar salah seorang kerabat kakek Unga di RSUP Sanglah.

Saat ini tim dokter RSUP Sanglah masih memeriksa Kakek Unga secara keseluruhan untuk melihat adakah luka serius selain patah tulang. Pihak keluarga berharap Kakek Unga tidak mengalami luka serius dan mendapat perawatan terbaik.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger