Home » » Mau Tahu Mantan-mantan Kekasih Sang Pangeran?

Mau Tahu Mantan-mantan Kekasih Sang Pangeran?

Pengumuman rencana pernikahan Pangeran William dari Wales yang merupakan anak tertua dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana disambut sukacita oleh warga Britania Raya. Namun, hal tersebut pasti merontokkan hati para mantan kekasih Pangeran William. Ingin tahu siapa saja yang pernah mengisi hati sang pangeran?


Berikut ini adalah daftar mantan kekasih yang pernah mengisi hari-hari Pangeran William.

1.Rose Farquhar (26)
Aktris cantik Rose Farquhar yang merupakan putri dari Kapten Ian Farquhar adalah teman masa kecil Pangeran William. Ia dikabarkan pernah mencuri hati Pangeran William setelah lulus dari Eton pada musim panas 2000. Pasangan ini tertangkap kamera tengah berciuman ketika keduanya berpiknik di sebuah desa di Gloucesthershire. Rose yang memiliki panggilan kesayangan Rosie Pose itu kini justru menjadi sahabat dekat , calon pendamping Pangeran William.

2.Jecca Craig (28)
Gadis berambut cokelat ini membuat sang pangeran jatuh hati setelah pertemuan pertama mereka 12 tahun lalu. Jecca yang kini berprofesi sebagai party events manager dikabarkan juga menjadi sahabat dekat Kate. Bahkan, Pangeran William pernah membawa sang calon istri Kate untuk mengunjungi keluarga Jecca pada 2005 lalu.

3.Olivia Hunt (28)
Sesaat sebelum Kate mengisi hatinya, William pernah memiliki hubungan singkat dengan gadis ini. Olivia yang memiliki postur tubuh besar kini menjalin hubungan dengan sahabat William, William van Cutsem yang merupakan anak dari teman baik Pangeran Charles. Mereka berempat kini menjadi sahabat baik yang saling mendukung.

4.Isabella Anstruther Gough Calthrope (30)
Inilah gadis yang pernah membuat William melupakan Kate untuk sementara. Issa yang saat ini tengah berkencan dengan aktor dan sahabat kecilnya, Sam Hoare, bahkan pernah sempat membuat hubungan William dan Kate berantakan.

Sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger