Home » » Puasa Seks Dapat Bangkitkan Hasrat Wanita

Puasa Seks Dapat Bangkitkan Hasrat Wanita

Tak perlu obat perangsang untuk mengembalikan hasrat wanita. Cukup berpuasa seks selama beberapa hari, dan hasrat Anda akan kembali.

Hal itu diutarakan oleh Psikolog Dr Lisa Turner, yang dikutip dari Genius Beauty. Terkadang, wanita hanya menganggap seks sebagai salah satu kewajibannya saat menikah. Tak jarang pula, rasa ketertarikan untuk melakukan seks pun menjadi hilang. Lisa pun menyarankan para wanita untuk berpuasa seks selama satu minggu. Naman jangan kurangi ciuman mesra dan kalimat-kalimat yang menggoda antara Anda dan pasangan. Setelah seminggu, hasrat Anda akan kembali menggebu.

Nutrisi yang masuk ke tubuh juga bisa mempengaruhi hasrat bercinta Anda. Sejak dulu, para ahli percaya dengan kekuatan aphrodisiacs, makanan yang dapat membangkitkan hasrat seksual seseorang. Ahli aphrodisiacs, Amy Riley, menyarankan makan malam dengan bahan dasar seafood (makanan laut). Seafood banyak mengandung asam amino yang akan memancing hormon seksual pria juga wanita.

Jangan lupakan penampilan. Karena ternyata, penampilan di ranjang juga mempengaruhi hasrat bercinta. Pilihlah lingerie seksi saat ingin tidur. Hasrat bercinta timbul, pasangan pun akan tergoda.

Pembangkit hasrat lain yang tak kalah aman adalah novel atau karya tulis romantis. Tulisan-tulisan indah mengenai hubungan cinta akan membuat hasrat bercinta wanita kembali bangkit.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger