Home » , » Ratusan Warga Iringi Kepergian Ida Kusumah

Ratusan Warga Iringi Kepergian Ida Kusumah

Ratusan warga mengiringi kepergian artis senior Ida Kusumah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2010).

Sejak pukul 11.00, warga yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, tampak memadati TPU Tanah Kusir untuk sekedar ikut mengucapkan bela sungkawa. "Kami ingin ikut mengantar saja. Kan biasanya nonton di tv setiap hari, ini ingin lihat langsung meski sudah meninggal," ujar Yeni, warga Depok, saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Jumat.

Mereka begitu antusias. Meski lokasi pemakaman diguyur hujan, mereka tetap setia menanti kedatangan jenazah dari rumah duka, di Mahkota Mas Blok 6 nomor 17 Cikokol, Kebon Nanas, Tangerang.

Sebagian besar dari mereka terlihat berlindung di bawah payung, sementara lainnya memilih hujan-hujan. "Ya, biarin saja ini hujan-hujanan. Namanya kita ini kan fans," ujar Yeny lagi.

Sementara itu, pemain sinetron Cinta Fitri lainnya mulai berdatangan ke TPU Tanah Kusir. Seperti Shireen Sungkar, yang datang bersama kakak kandungnya, Zaskia Sungkar dan Fanny Bauty, ibunya. Ada juga Adly Fairuz, Dinda Kanya Dewi, dan Mediana Hutomo.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger