Home » » Umur facebook 5 tahun lagi percaya apa tidak?

Umur facebook 5 tahun lagi percaya apa tidak?

Jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook, diprediksi tidak akan bertahan lama dan diprediksi bakal sepi peminat dalam 5 tahun mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jeffrey Cole, seorang ahli digital konsumen dalam sebuah forum pemasaran digital di Sydney, Australia.

Walaupun saat ini Facebook berhasil menyedot pengguna sebanyak setengah miliar dari seluruh dunia, namun hal tersebut akan berahir dalam 5 tahun ke depan. Cole yang juga Direktur World Internet Project ini menambahkan, meski belum lama ini Facebook meluncurkan layanan emailnya, namun prediksinya hal itu tetap tidak akan bertahan lama. Pasalnya, situs pertemanan garapan Mark Zuckerberg ini dinilai hanya mengacu pada selera remaja yang cenderung berubah-ubah.

Hal yang sama juga pernah terjadi pada MySpace. Dulu, Cole pernah memprediksi nasib MySpace 4 tahun sebelumnya. Namun menurutnya, masa ‘pensiun’ Facebook’ akan berlangsung lebih lama ketimbang MySpace maupun Bebo.

“Facebook memang tidak akan tergantikan oleh situs pertemanan lainnya, hanya saja para pengguna Facebook akan beralih ke situs pertemanan lainnya,” terang Cole.

sumber : couriermail gugling.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger