Home » , » Wanita Cantik & Potongan Tangan Sering Terlihat di Ruang Tahanan

Wanita Cantik & Potongan Tangan Sering Terlihat di Ruang Tahanan

Cerita soal hantu memang tak ada habisnya. Meski terkadang membuat takut tapi selalu membuat orang tertarik mendengarnya.

Tak hanya benda pusaka dan suara-suara yang terdengar tapi juga kerap muncul sosok wanita tinggi besar dan potongan tangan yang biasa mondar-mandir. Terutama mendekati ruang tahanan di Polsek Dander, Bojonegoro.

Menurut sejumlah warga dan beberapa anggota polisi, hantu perempuan ini diyakini bersarang di pohon Solbin besar yang berjarak sekitar 10 meter di belakang mapolsek yang berhadapan dengan pasar desa.

"Wujudnya seperti wanita dan tinggi besar. Namun, jika diperhatikan dengan seksama malah menghilang. Demikian juga dengan potongan tangan tersebut," kata Yudis, warga setempat saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Selasa (16/11/2010).

Beberapa polisi yang bertugas di polsek yang beralamat di Jalan Hos Cokroaminoto di Desa/Kecamatan Dander, mengaku sering melihat penampakan ini. Terutama, saat mereka mendapat giliran piket jaga malam.

"Biasanya, penampakan ini muncul dan berjalan dari belakang mako menuju ruang tahanan. Tapi ketika didekati langsung menghilang," ujar Brigadir Soedarso, anggota Polsek Dander.

Kendati sering menampakkan diri, hantu tersebut tidak menganggu. Kalaupun ada dua orang tahanan yang kesurupan, itu karena mereka pikiran kosong dan melamun sendirian di dalam sel tahanan berukuran 7x6 meter itu.

Kantor Polsek Dander dibangun pada tahun 1975. Lokasinya bukan bekas makam, hanya saja, di lokasi kosong ada sebuah pohon Solbin besar di belakang mapolsek yang diyakini banyak orang menjadi sarang makhluk ghaib.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger