Home » » Beckham Dapat Penghargaan Seumur Hidup

Beckham Dapat Penghargaan Seumur Hidup

Gelandang Los Angeles Galaxy dan mantan kapten timnas Inggris, David Beckham, mendapat penghargaan BBC Sports Personality Lifetime. Penghargaan bergengsi atas pengabdiannya di olahraga itu akan diterima Beckham, Minggu (19/12/2010) di Birmingham.


Beckham (35) memiliki karier yang gemilang. Dia telah memenangkan enam gelar juara Premier League dan satu gelar juara Liga Champions bersama Manchester United. Dia juga membawa Real Madrid menjuarai Divisi Primera, sebelum ditransfer ke LA Galaxy dengan nilai 25 juta pounds.

Penghargaan pengabdian seumur hidup itu merupakan salah satu dari beberapa penghargaan yang diberikan dalam acara BBC Sports Personality of The Year. Beckham pernah meraih penghargaan ini pada 2001.

"Rekor Beckham di dalam dan luar lapangan sangat mengagumkan. Dia layak mendapat penghargaan itu karena selalu bekerja keras dan juga menjadi duta Inggris di olahraga. Dia juga teladan yang bagus. Saya yakin, dia akan mendapat sambutan hangat di Birmingham," kata BBC Sports Personality, Carl Doran.

Sembilan tahun lalu, Beckham meraih penghargaan utama BBC Sports Personality of The Year. Dia dipilih publik karena tampil gemilang saat membela Inggris melawan Yunani. Golnya di menit-menit akhir mengantar Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2002. (BBC)
sumber : kompas.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger