Home » » Motor Listrik vs MotoGP, Siapa Menang?

Motor Listrik vs MotoGP, Siapa Menang?

Jika motor listrik dan motor MotoGP mengadu kecepatan siapa kira-kira yang bakal menang? Kedua motor yang beda 'kasta' ini akan bertarung dalam adu kecepatan di Auto Club Speedway di California, Amerika Serikat pada bulan Januari 2011.

Motor listrik yang dinamai SWIGZ racing bike itu mengadopsi sasis motor superbike. Dan diklaim sebagai motor listrik terkuat yang ada saat ini.

Teknologi motor listrik dikembangkan oleh modifikator handal yang biasa membangun motor-motor racing seperti dilansir Autoevolution, Jumat (10/12/2010).

Pengembangnya berani sesumbar motor listrik itu disebut sebagai motor listrik yang melebihi mesin motor bensin berkapasitas mesin 600 cc.

Mesin listriknya mampu menyemburkan tenaga hingga sebesar 194 hp. Dan biar lebih kompetitif lagi tenaganya pun kini disiapkan agar lebih besar 20 persen.

"Motor kami akan berkompetisi dengan superbike betulan seperti Ducati 1198 dan KTM RC8. Kami kini tengah bekerja keras agar teknologi listrik bisa setara dan mengejar motor bensin," ujar Chip Yates, pengendara dan pemilik SWIGZ Racing.

Wah kira-kira siapa yang bakal menang ya?

sumber : Detik.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger