Home » » Pacar Irfan Bachdim "Dicekal"?

Pacar Irfan Bachdim "Dicekal"?

Irfan Haarys Bachdim (22), bintang baru tim nasional Indonesia yang menjadi idola kaum wanita, disebut-sebut gusar karena pacarnya, Jennifer Kurniawan, "dilarang" masuk ke Tanah Air. Ancaman itu konon datang dari Front Pembela Islam.

Kemungkinan boikot terhadap Jennifer (23) itu sudah ramai di Twitter. Alasan pencekalan muncul setelah foto hot blasteran Indonesia-Jerman itu beredar luas di dunia maya.

Jennifer merupakan model pakaian dalam di Jerman. Pose-pose hot yang memamerkan kemolekan tubuhnya beredar luas di internet. Di jejaring sosial Twitter pembahasan mengenai rencana FPI mencekal pacar Irfan itu jika datang ke Indonesia pada 22 Desember 2010 ramai.

Aksi pencekalan itu mendapat protes di Twitter. "Br dpt kbr, Irfan Bachdim mrh+kesel gr2 ulah FPI yg ngelarang bini ny dtng ke Indonesia," demikian akun @pra dypta.

"Guys ada yg lucu neh FPI CEKAL JENNIFER KURNIAWAN PACAR IRFAN BACHDIM DTG KE INDONESIA,"' imbuh akun @fajaryanuarsyah.

Beberapa orang lain juga mempertanyakan mengapa FPI melarang Jennifer datang ke Indonesia. Namun, setelah ditelusuri, berita FPI akan mencekal Jennifer itu dikeluarkan sebuah blog. Bahkan saat ini blog itu sudah tak bisa diakses. Beberapa pengguna Twitter menyatakan berita pencekalan itu adalah hoax atau kabar bohong.

sumber : kompas.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger