Home » » Sikap wanita yang Tidak Disukai Pria

Sikap wanita yang Tidak Disukai Pria

Tak jarang sebuah hubungan berakhir karena kesalahan salah satu pasangan. Ternyata banyak wanita melakukan kesalahan yang sama sehingga membuat pria meninggalkannya. Berikut ini empat kesalahan yang sering dibuat wanita dan berujung pada perpisahan, seperti yang dikutip dari ezinearticles.


Ketergantungan
Menjalin hubungan bukan berarti bersama-sama sepanjang waktu. Wanita kerap tergantung dengan pasangannya, hal ini sebenarnya bisa menghilangkan rasa ketertarikannya terhadap Anda.

Terlalu baik
Jika Anda bertingkah baik di depan si dia untuk mendapatkan persetujuan akan sesuatu, maka berhati-hatilah karena secara tidak langsung Anda sudah memanipulasi dirinya untuk memuluskan keinginan Anda. Dalam psikologi hal ini disebut 'kebiasaan mengontrol secara pasif' dan berdampak buruk terhadap hubungan.

Memarahi
Tak jarang wanita memarahi pasangannya, hal ini ternyata menjadi salah satu kesalahan yang jarang disadari wanita. Saat wanita memarahi pasangannya secara berlebihan karena hal sepele. Apalagi jika memarahi didepan teman, atau eknalan, pria merasa sangat terganggu dengan hal ini dan tak jarang mereka berpikir untuk mencari orang lain yang bisa menghargainya.

Komitmen
Membicarakan tentang komitmen di awal hubungan bukanlah hal yang baik, si dia bisa saja meninggalkan Anda. Awal sebuah hubungan merupakan masa-masa penjajakan sehingga bukanlah waktu yang tepat untuk membahas arah hubungan.


Sumber : gayahidup.liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger