Home » , » Tips Penting Menjelang Bercinta

Tips Penting Menjelang Bercinta

Sebagian pria memandang seks sebagai suatu kebutuhan wajib. Namun, bagi sebagian wanita seks dipandang sebagai aktivitas yang 'sakral'. Perbedaan cara pandang ini menuntut kaum adam harus memahami sisi lain dari wanita sebelum bercinta. Tujuannya tentu saja agar pasangan lebih bahagia.

Situs Miradsha.net menulis beberapa tips yang ada baiknya dipahami kaum pria:

Komunikasi yang baik merupakan dorongan.
Kaum Hawa kebanyakan meyakini pembicaraan merupakan awal yang baik untuk memulai bercinta. Bagi wanita, berbicara dan merasa dicintai adalah hal yang sangat menakjubkan. Kominikasi merupakan hal yang paling intim saat bersama pasangan sebelum memenuhi hasrat masing-masing.

Wanita sangat memperhatikan penampilannya.
Tidak ada salahnya apabila Anda memuji pasangan Anda sebelum memulai aktivitas intim berdua. Dengan mengatakan bahwa dirinya sangat menarik, membuat ia akan semakin menikmati saat-saat bersama dengan Anda.

Bagi sebagian wanita, seks bukanlah segalanya.
Hal ini sangat berbeda sekali dengan sebagian kaum adam yang menggap seks adalah hidupnya. Sebelum memulai 'aksinya', kaum hawa biasanya mengaggap bahwa pemenuhan insting merupakan sebuah ritual yang sangat spesial. Jika Anda memperlakukan pasangan Anda dengan lembut dan manis, maka ia akan semakin terlena dengan perlakuan Anda. Namun, apabila Anda memaksanya untuk melayani Anda, maka ia tidak akan bergairah untuk melakukannya.

Mencapai puncak tidaklah terlalu penting.
Buat pria membuat pasangannya merasa terpuaskan adalah hal yang paling penting. Namun, bagi wanita 'mencapai puncak' saat memenuhi hasrat bisa jadi membuatnya stres. Oleh karena itu, beberapa wanita lebih memilih pemanasan sebelum bercinta dibandingkan dengan bermain dalam 'menu utama'.

Tidak perlu terlalu serius ketika bercinta.
Bagi pria bercinta harus dilakukan dengan serius. Namun, bagi kaum wanita, sedikit bermain-main lebih menyenangkan.

Wanita lebih memilih sentuhan lembut.
Pelukan, serta kecupan adalah saat yang menyenangkan bagi kaum wanita. Namun, para pria tidak menyadari hal ini ketika berada di atas tempat tidur.

Cobalah mulai perlakukan pasangan Anda dengan tips tersebut. Saat-saat bersama pasangan kemungkinan akan lebih menyenangkan, santai, dan sangat intim meski tidak langsung bercinta.

sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger