Home » » Israel Mempublikasikan Bukti Kebohongan Mereka Sendiri

Israel Mempublikasikan Bukti Kebohongan Mereka Sendiri

Anti IsraelIsrael telah membuktikan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka adalah pembohong ulung. Namun — seperti kata pepatah — “sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.”

Dalam galeri foto yang dipublikasikan Israel Ministry of Foreign Affairs di Flickr, tedapat beberapa foto tentang keberadaan senjata-senjata dalam kapal Mavi Marmara. Mungkin tujuan mereka ini untuk membenarkan perbuatan mereka yang keji terhadap para sukarelawan perdamaian untuk Gaza. Sayangnya, justru foto-foto inilah yang mengungkap kebohongan mereka.

Dengan mengekstrak informasi EXIF pada foto-foto tersebut, ternyata diketahui bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2006. Sedangkan kapal Mavi Marmara baru berangkat pada akhir Mei 2010.

Di bawah ini adalah salah satu foto palsu yang dipublikasikan Israel.


Foto Palsu

Dan berikut merupakan data EXIF dari foto tersebut.

Data EXIF

Dapat kita lihat, bahwa foto tersebut diambil dengan kamera Nikon D2Xs pada tanggal 7 Januari 2006.

Inilah bukti kebohongan Israel yang mereka publikasikan sendiri. Namun apa arti bukti ini? Entahlah, yang pasti akan ada kebohongan lain untuk hal tersebut, akan ada manipulasi lain untuk bukti ini. Karena mereka adalah kera yang hidup dalam jasad dan wujud manusia.

Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger