Home » » Luna Pilih ke Singapura

Luna Pilih ke Singapura

SEJAK video syur mirip dirinya beredar, keberadaan Ariel dan Luna Maya sungguh misterius. Kabarnya Ariel memang tidak di Jakarta dan Luna ada Singapura.

“Ariel nggak ada di sini, di rumahnya di Bandung juga nggak ada,” ujar sumber yang dekat dengan Ariel, Rabu (9/6).

Sumber juga mengatakan jika Luna Maya tidak berada di Jakarta dan berangkat ke Singapura, Rabu (9/6) pagi.

Apakah Ariel juga ada di Singapura? Sumber tersebut enggan mengungkapkannya.
Rumah Ariel di Jl Tanjung Sari no 58 Bandung terlihat sepi. Rumah berlantai dua dengan cat putih krem dengan kusen kayu berwarna coklat dan pagar besi hitam itu terlihat sepi. Bahkan pintu gerbang besinya terkunci dengan kunci gembok.

Hapir setengah jam, kunci gembok itu diadukan dengan pagarnya hingga menimbulkan bunyi. Tapi orang dari dalam rumah yang tidak memiliki bell-nya itu tak kunjung keluar.

Setelah lewat setengah jam menunggu, seorang perempuan yang belakangan mengaku bernama Reni muncul dari pintu garasi. “Di rumah ini sepi hanya saya dan anak saya saja. Arielnya di Jakarta, kalau orang tuanya di Medan sejak tiga minggu lalu,” tutur Reni.

Lantas bagaimana kondisi Cut Tari? Suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata, mengaku Cut Tari kaget mendengar kabar itu. “Dia kaget, tapi nggak sampai down banget,” kata Yusuf Subrata.

Yusuf menjelaskan saat ini Cut Tari dalam keadaan sehat. Pria tampan ini menambahkan istrinya itu sedang berada di tempat yang aman. Di mana persisnya, Yusuf tak bersedia menjelaskan. Tapi dia menjanjikan artis cantik yang akrab disapa Tari itu akan bicara di depan publik saat waktunya tiba. Dia bilang istrinya sedang menenangkan diri.”Nanti pasti dia ngomong. Tunggu saja,” kata Yusuf.

Setelah melihat video, Yusuf pun menemukan sedikit kejanggalan di video yang juga menampilkan pria mirip Ariel itu.”Ada beberapa yang agak sedikit janggal, secara fisik,” ujar Yusuf.

Sayangnya, Yusuf enggan memberi keterangan lebih lanjut soal kejanggalan-kejanggalan yang ia temukan itu. Namun, ia yakin perempuan yang ada di video tersebut bukan Cut Tari.
Soal kemiripan cincin yang digunakan perempuan di video tersebut dengan cincin pernikahan milik Cut Tari, Yusuf pun angkat bicara. Menurutnya, cincin kawin mereka tidak bermata. “Tari juga nggak selalu pakai,” ucapnya.

Cut Tari sendiri dinyatakan sudah dipecat dari Insert, sebuah acara gosip yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.”Iya, Tari sudah tidak di Insert lagi,” ujar Vivi, Produser dari acara Insert. Menurutnya keputusan untuk tidak lagi memakai Cut tari sebagai host acara itu diambil setelah perundingan dari pihak manajemen Insert.

Ariel, Luna dan Cut Tari kini memang artis yang paling dicari wartawan dan infotainment. Ariel dan Cut Tari sampai saat ini belum memberikan konfirmasinya. Sedangkan Luna pada Jumat (4/6) lalu, sempat mengatakan kalau video porno yang beredar itu adalah sebuah fitnah. (tribunnews/dtc/viv)
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger