Home » » Konser 'For.. Free Ariel..!!' Siap Digelar

Konser 'For.. Free Ariel..!!' Siap Digelar

Ariel rupanya tidak elalu mendapatkan hujatan karena kasus video porno yang tengah melilitnya. Ada juga yang membuatkan konser dukungan untuk mantan vokalis Peterpan itu.

Konser tersebut digelar The Rock Cafe milik pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Konser yang bertajuk 'For.. Free Ariel..!!!' itu diadakan di The Rock Cafe, Grand Flora Hotel Kemang Raya No. 7, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2010) pukul 22.00 WIB.

"Iya memang ada tanggal 3 Agustus nanti. Peterpan juga akan datang, dan Ahmad Dhani juga," kata Sony, salah seorang petugas The Rock Cafe saat dikonformasi detikhot, Minggu (1/8/2010).

Poster promosi konser tersebut sudah terpampang di depan Hotel Grand Flora, Kemang. Poster tersebut menginformasikan sejumlah band akan mengisi acara tersebut.

Band yang akan mengisi acara tersebut di antaranya T.R.I.A.D, band asuhan Ahmad Dhani dan V4 Band. Tidak hanyan itu 3 mantan personel Peterpan, Loekman, Reza, dan Uki juga akan menghadiri konser tersebut. Untuk menonton konser tersebut cukup merogoh kocek Rp 100 ribu.

Sebelumnya, sejumlah musisi seperti Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Yovie Widyanto mendatangi Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Mereka memberikan dukungan terhadap Ariel.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger