Home » » Perkosa ABG, Rumah Calon Bupati Diamuk Massa

Perkosa ABG, Rumah Calon Bupati Diamuk Massa

Rumah salah satu calon Bupati (Cabup) Kabupaten Puncak Papua periode 2010-2015, Kamis (29/7/2010) sekira pukul 23.30 WIT malam tadi menjadi sasaran amuk massa.

Massa mengamuk dan menghancurkan rumah Cabup yang diketahui bernama Isael Mom, yang berada di kawasan Perumnas 3 Waena kota Jayapura, Papua.

Isael, dituduh telah melakukan kasus pemerkosaan terhadap gadis 16 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 salah satu SMA swasta di Jayapura.

"Dia telah melakukan pemerkosaan kepada adik saya malam tadi, parahnya setelah diperkosa adik saya dibuang begitu saja di jalan," kata Jefri Tabuni keluarga korban saat ditemui wartawan di TKP.

Menurut Jefri, Kamis kemarin Isael mengajak Z (nama samaran korban) jalan-jalan dengan menggunakan mobil, kemudian oleh Isael korban dipaksa untuk meminum Miras hingga korban mabuk. "Saat itu dia langsung perkosa Z," lanjut Jefri.

Korban kemudian dibuang pelaku di depan Gereja Katolik Waena yang jaraknya sekira 200 meter dari rumah pelaku. Tak terima anak perempuannya diperlakukan demikian, kelurga korban langsung mendatangi rumah pelaku dan mengobrak-abrik rumah pelaku.

Hingga kini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Abepura. Sayangnya, Kapolsek Abepura AKP Kristian ketika hendak dikonfirmasi sedang tidak berada di tempat dan belum memberikan pernyataan.

Sementara itu, korban Z saat ini tengah mendapat perawatan di RS Abepura karena mengalami luka-luka, sedangkan Isael sendiri masih menjalani pemeriksaan di Polsek Abepura.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger