Home » » Ariel Tak Semangat Sambut Ramadan

Ariel Tak Semangat Sambut Ramadan

Penjara membuat Nazriel Irham alias Ariel Peterpan tidak semangat menyambut datangnya bulan puasa. Hingga sekitar enam hari menjelang Ramadan, Ariel masih terus disibukkan dengan proses hukum video mesumnya yang membelitnya, antara lain berkas pemeriksaan yang masih perlu kembali disempurnakan oleh polisi.


"Kalau dia bilang puasa berarti harus kita hormati," ujar pengacara Ariel, OC Kaligis di pelataran gedung Badan Reserse dan Kriminal Markas Kepolisian RI, Jumat (6/8). Namun, menurut Kaligis tidak ada persiapan apa-apa bagi Ariel untuk berpuasa di balik tahanan Kepolisian RI.

Berpuasa atau tidak, Kaligis mengatakan merupakan hak Ariel. Ia menuturkan tidak akan mencampuri ruang privat kliennya seperti itu. "Itu kan keyakinannya dia. Jadi terserah dia saja," jelas Kaligis.

Ditanya apakah pihak keluarga akan kembali menjenguk Ariel menjelang puasa, Kaligis tak bisa menjelaskan. Ia hanya mengatakan tidak sempat menanyakan soal itu ke Ariel. "Tadi saya cuma ngomong-ngomong yang santai saja," beber Kaligis.

Ariel ditahan polisi begitu ditetapkan sebagai tersangka pada Juni lalu. Hingga kini Ariel masih terus diperiksa polisi terkait video mesum yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari. Dua artis tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun hanya dikenai wajib lapor.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger