Home » » Ditinggal Ngobrol, Anak Tewas Tercebur Kolam Lele

Ditinggal Ngobrol, Anak Tewas Tercebur Kolam Lele

Hati-hati jika meninggalkan seorang anak balita seorang diri, jika tidak ingin peristiwa ini menimpa Anda. Akibat orangtua asyik ngobrol, seorang bocah berumur 2,5 tahun tewas tercebur kolam lele berukuran 2X1 meter, berkedalaman 40 centimeter.

Akibat kejadian ini, Kejadian ini kedua orangtua bocah tersebut syok.

Bocah malang itu bernama Ahmad Bagus Hendro Laksmana, anak pertama pasangan Sumadeli (45) dan Dewi Asih (40). Sedangkan kolam ikan maut tersebut milik Pak Pitro, pak de bocah malang, uang hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah korban.

"Awalnya Bagus saya ajak jalan-jalan ke rumah pak denya. Lalu saat saya akan berangkat kerja saya cari tidak ada," kata ayah korban, Sumadeli, kepada detiksurabaya.com dengan kalimat terpatah-patah usai memandikan jasad anaknya di rumahnya, Prada Kalikendal RT 3 RW 1, Minggu (8/8/2010).

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan ini lantas berinisiatif mencari anak pertamanya di kolam lele. Karena korban biasa memberi makan ikan. "Saat ditemukan posisi korban sudah tertelungkup dengan separuh badan dan kepalanya didalam kolam," imbuhnya.

Sementara, dalam olah TKP, petugas tidak menemukan bekas luka pada tubuh korban maupun unsur kesengajaan. "Korban murni meninggal akibat kecelakaan," Kapolsek Dukuh Pakis, AKP Lukito, kepada wartawan di lokasi.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger