Home » » Ruth Sahanaya Ingin Duet dengan Iwan Fals

Ruth Sahanaya Ingin Duet dengan Iwan Fals

Penyanyi Ruth Sahanaya punya mimpi yang terpendam selama 25 tahun berkiprah di industri musik tanah air. Uthe, begitu ia kerap disapa, ingin mengetahui berduet bersama Iwan Fals dalam sebuah kompilasi album.

"Itu yang ingin saya rasakan. Selama ini saya melihat Iwan Fals sebagai musisi besar. Saya pikir semua orang juga tahu," tutur Uthe di sela acara rilis albumnya yang ke-15 berjudul Thankful.

Istri dari presenter Jeffry Waworuntu itu akan merasa terhormat, jika Iwan bersedia mengabulkan keinginannya itu. "Saya pikir akan menarik kalau saya bisa duet bareng Iwan. Itu sebuah kehormatan," beber Uthe.

Namun, Uthe mengatakan belum pernah mengutarakan keinginannya itu secara langsung ke Iwan Fals. Padahal, sudah puluhan kali, ia bertatap muka dengan si pelantun lagu Bento itu di acara-acara televisi. "Saya masih merasa grogi. Mudah-mudahan, kalau ada kesempatan lagi, saya bisa utarakan," ungkap Uthe.

Terkait soal albumnya yang terbaru, Uthe mengatakan bangga, meski harus menunggu selama dua tahun. Di album tersebut, Uthe menyanyikan lima lagu yang diaransemen khas lagu-lagu band.

Uthe menjagokan tembang berjudul Thankful sebagai lagu pendobrak pasar. "Menyanyikan lagu seperti lagi nge-band itu sesuatu yang baru. Biasanya saya menyanyikan dengan aransemen grande. Tapi itu sebuah tantangan," tutur Uthe.

Lima judul lagu Uthe adalah Thankful, Rahasia Pengagum, Sayang Tapi Belum Cinta, Cinta Ini Takkan Mati, dan Tak Bisaku.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger