Home » » Teman Tahanan Tua-tua, Ariel Sering Nyanyi Lagu Panbers

Teman Tahanan Tua-tua, Ariel Sering Nyanyi Lagu Panbers

Berbeda dengan yang diungkapkan OC Kaligis bahwa Nazriel Irham alias Ariel belakangan ini sering murung, grup musik Geisha mengungkapan Ariel terlihat lebih segar dan sering bernyanyi.

Vokalis Geisha, Momo mengatakan di dalam tahanan Ariel punya referensi musik baru. Ariel sering menyanyi lagu-lagu Panbers bersama para penghuni Markas Kepolisian. "Mungkin karena temen-temennya tua-tua kali ya," kata Momo di pelataran gedung Bareskrim Kepolisian RI, Jakarta Selatan, Jumat, (6/8).

Geisha kembali mengunjungi Ariel di tahanan Markas Kepolisian RI. Seluruh personel Geisha masuk ke dalam gedung Badan Reserse dan Kriminal Kepolisian sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka di dalam sampai sekitar dua jam. "Kita hanya becanda-becanda saja," kata Momo.

Geisha sudah dua kali mengunjungi Ariel. Yang pertama saat bersama Ahmad Dhani, Titiek Puspa, Melly Goewlaw, dan beberapa artis lain pada Juni lalu. "Mungkin karena waktu itu dikunjungi banyak senior, Ariel jadi diam," tutur Momo menggambarkan kunjungan pertama ke Ariel.

Gambaran berbeda terjadi saat Geisha mengunjungi Ariel kali kedua. Menurut Momo, Ariel lebih ceria dan sering mengumbar senyum. "Dia terlihat lebih segar. Di dalam lucu-lucuan," beber Momo.

Pengacara Ariel OC Kaligis sebelumnya mengungkapkan kliennya akhir-akhirnya mulai terlihat murung. Ariel lebih banyak berdiam diri.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger