Home » » Presiden Mendapat Ancaman Teroris

Presiden Mendapat Ancaman Teroris

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan mendapat laporan dari tim pengamanan bahwa ada ancaman teroris di Ciwedey, Bandung. Laporan itu disampaikan Jumat malam (7/8).

"Saya dapat laporan dari jajaran pengamanan ada anak bangsa yang punya niat tidak baik yang disekitar Ciwedey," kata Presiden dalam sambutan kunjungan di Secata Rindam III/Siliwangi, Pangalengan, Sabtu (7/8).

Sebelumnya, Presiden menginap di Hotel Mason Pine dalam kunjungan kerja peninjauan pelatihan atlit di Kopassus pada hari Jumat. Esoknya, Presiden meninjau Sekolah Dasar Cinta Kasih dan Secata Rindam III/Siliwangi.

Presiden meminta pasukan pengamanan presiden dan aparat keamanan menjalankan tugas dengan profesional. Menurut presiden, kelompok teroris tidak akan pernah menang di Indonesia. "Justru akan mengorbankan anak bangsa. Pengamanan jalankan tugas secara profesional," katanya.

Presiden memastikan tidak akan terganggu dengan ancaman seperti itu. "Saya akan tetap menjalankan tugas," ujar presiden.

Presiden juga meminta maaf kepada masyarakat dengan adanya pengamanan presiden yang terlalu ketat. "Saya ingin rileks santai ketemu belok makan karedok, tapi paspamres jalankan tugas Undang Undang. Jika tidak maka paspamres akan melanggar Undang Undang," katanya.

Dari pantauan Tempo, pengamanan Presiden dalam kunjungan kerja ke sekolah dasar dan Secata Rindam III/Siliwangi cukup ketat. Setiap pinggir jalan hampir setiap 5 meter sudah ada polisi maupun tentara yang memantau perjalanan presiden.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger