Home » » Tuntutan Hidup, Andi Soraya Terpaksa Jadi Pelacur

Tuntutan Hidup, Andi Soraya Terpaksa Jadi Pelacur

Andi Soraya menjadi seorang pelacur di film Pengakuan Seorang Pelacur. Sanggup melakoninya, Andi tetap mengaku berat saat mendalami karakter tersebut.

"Film aku yang terbaru lebih ke drama kehidupan, bukan ke horor atau komedi. Menceritakan sebuah profesi yang tidak diinginkan. Karena tuntutan hidup, akhirnya profesi ini jadi pilihan hidup," ungkap Aya sapaan akrabnya, saat ditemui disela-sela syuting film Pengakuan Seorang Pelacur, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8).

Perempuan yang sempat dekat dengan Steve Emmanuel ini mengaku berat saat mendalami karakter pelacur yang ia perankan.

"Tidak mudah mencapai karakter profesi ini. Saya observasi, tapi saya nggak bilang mau bikin film ini karena takut melukai perasaan. Ternyata balik lagi tuntutan hidup seperti untuk membiayai anak-anaknya menuntut mereka seperti itu," tuturnya.

Aya berperan total untuk film ini. Ia pun mengaku tak takut dengan imej negatif yang bakal ia terima.

"Saya memerankannya secara maksimal. Apa yang saya mainkan itu sudah sesuai target. Saya nggak peduli penilaian orang apa karena kehidupan seperti itu memang ada," paparnya.

Ia menambahkan, "Jangan kita ludahi profesi seperti itu karena itu takdir. Daripada bisa mencaci, lebih baik memberikan tempat bagi mereka."


Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger