Home » » Gara-gara iPod, Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual

Gara-gara iPod, Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual

SYDNEY - Pelajaran berharga bagi para pemilik iPod, jangan terlalu sering mendengarkan iPod di Jalan dengan headset dan volume suara tinggi! Sebab kejadian ini, mungkin akan menimpa Anda?

Digital One, Kamis (28/10/2010) melansir, seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual saat menggunakan iPod ketika berjalan menuju rumahnya. Ia mungkin saja bisa menghindari peristiwa memalukan, di mana seorang pria yang tak dikenal memukulnya dan meraba-raba tubuhnya, bila ia tak terlalu asyik dengan iPodnya.

"Ketika itu saya sedang mendengarkan iPod saat sedang berjalan menuju rumah, saya tak memperhatikan keadaan sekitar," kata korban, sebut saja 'Kate.

Kejadian itu berlangsung hanya sekira 100 meter di dekat rumahnya di sekitar wilayah Melbourne, Australia.

"Ini memang sangat buruk, karena sedang mendengarkan lagu di iPod, Anda memikirkan hal lain, dan tak melihat keadaan sekitar. Dan terjadilah saat penyerang itu tiba-tiba mendekati saya dan melakukan pelecehan pada saya," tambah Kate.

Sejumlah lembaga non pemerintah dan pemerintah Australia, berulangkali menyerukan kepada masyarakat agar berhati-hati ketika memainkan iPod di jalan raya. Pasalnya, banyak korban, bahkan samapi meninggal dunia karena kecelakaan akibat mendengarkan iPod. Beberapa waktu lalu, seorang pejalan kaki tewas saat menyeberang jalan sambil memainkan iPod.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger