Home » » Salah Lokasi, Gedung Perkantoran di Dubai Tak Diminati

Salah Lokasi, Gedung Perkantoran di Dubai Tak Diminati

CB Richard Ellis Group Inc merilis laporan mengenai properti Dubai. Institusi penelitian itu menulis, beberapa gedung pekantoran di Dubai memiliki konstruksi bangunan yang sangat buruk dan memiliki lokasi yang salah. Kemungkinan besar, gedung-gedung tersebut tidak akan pernah ditempati.

"Beberapa gedung tidak akan pernah ditempati karena lokasi yang salah, kualitas rendah atau memiliki struktur legal tempat yang salah," jelas Nicholas Maclean, Middle East Managing Director US property broker.

Sebelumnya, spekulasi merebak di pasar properti Dunai setelah Pemerintah Emirat memperbolehkan asing untuk membeli real estate pada kawasan itu di tahun 2002. Kondisi itu, lanjut Maclean, mendorong para pembeli yang tidak memiliki pengalaman di manajemen properti untuk ikut mendulang keuntungan bisnis properti gedung pekantoran. Hasilnya cukup mengecewakan, di mana gedung-gedung tampak tidak banyak selesai dan lokasi yang buruk.

Belum lagi tingkat persaingan yang tinggi di kawasan tersebut membuat gedung dengan lokasi yang tidak strategis tidak dilirik oleh calon pembeli. "Semakin jauh lokasinya dari Sheikh Zayed Road, semakin cepat harganya jatuh," kata Maclean.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger