Home » » Ubah Gaya Foreplay dalam Bercinta

Ubah Gaya Foreplay dalam Bercinta

Jangan hanya biarkan si dia melakukan penyerangan pertama saat bercinta. Jika Anda mampu menggodanya dengan tepat bisa dipastikan pasangan Anda akan senang hati segera melayani Anda meskipun ia sedang sangat lelah.

Caranya, beri tatapan, letakkan tangannya di belakang punggung Anda. Dengan gaya lembut dan sangat lambat masukkan tangannya bagian belakang Anda dan buat ia menarik Anda. Setelah itu berikan ciuman tidak hanya dalam satu dan dua menit saja melainkan beri kesan agar Anda tak ingin menghentikan ciuman itu.

Tidak hanya itu, jika Anda sudah menikah selama bertahun-tahun dan sering melakukan gaya yang sama atau hanya beberapa gaya saja saat bercinta, pastikan Anda mengganti gaya foreplay atau pemanasan karena menurut ahli ini sangat penting untuk mencapai klimaks.

Sama halnya dengan makan malam atau hal lain, sesuatu yang selalu sama akan sangat membosankan meskipun makanan itu luar biasa enak. Foreplay seharusnya dilakukan dengan cara yang sangat menyenangkan dan tidak membuat bosan.

Laporan Janus Report di Sexual Behavior menyatakan sedikitnya 49 persen pria dan hanya 36 persen wanita merasa susunan langkah-langkah saat melakukan hubungan seks harus menghasilkan pencapaian yang luar biasa dalam orgasme.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger