Home » » Yuk, Halloween dengan Kostum Bugil ala Kim Kardashian!

Yuk, Halloween dengan Kostum Bugil ala Kim Kardashian!

KIM Kardashian telah berpose bugil untuk sampul depan majalah W edisi November. Di dalam majalah, Kim benar-benar berpose topless, tertutup hanya dihiasi body painting berwarna silver. Body painting itu membuat Kim tampak seolah-olah muncul dari kamar mandi yang dipenuhi logam cair.

Dengan tampilan yang basah, sekujur tubuh bintang "Keeping Up with Kardashian" itu bak dibasuhi logam cair. Namun Kim mengungkapkan, sebenarnya body painting itu benar-benar kering dan efeknya merupakan trik pintar yang dilakukan oleh make up artist Gucci, Westman.

Nah, jika Anda belum memiliki kostum untuk Halloween mendatang, mengapa tidak mengikuti body painting silver ala Kim Kardashian? Berikut cara Gucci mewujudkan tampilan tersebut yang dinukil dari Zimbio.

"Saya menggunakan Kryolan Aquacolor perak untuk body painting dan dicampur dengan bubuk silver Make Up For Ever. Yaitu dengan menggunakan pigmen sesendok makan ke botol Kryolan," papar Westman.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam posenya yang sangat menantang di sampul depan majalah W, Kim memperlihatkan lekuk tubuhnya yang begitu indah, serta implan payudaranya pun terlihat jelas di depan kamera. Rambut hitam panjang yang tergerai bebas menambah kuat kesan sensual yang tercipta. Rumornya, pose "hot" Kim akan beredar di majalah W edisi November mendatang.

Secara keseluruhan, bintang berusia 29 tahun ini memang tidak terlihat telanjang seutuhnya. Beberapa titik sensitifnya, seperti bagian dada dan yang lainnya, tertutupi tulisan "It’s all about me, I mean you, I mean me".

Sementara dalam sampul dalam, Kim berpose menantang saat diambadikan dari bagian samping. Foto yang cukup menggoda ini juga memperlihatkan keseksian tubuh Kim dari tampak samping, termasuk bokongnya yang seksi. Seakan menonjolkan keindahan atau sesi pemotretan ini memang beralaskan pada seni keindahan, tubuh Kim terlihat dihiasi oleh body painting berwarna silver.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger