Home » , , » Ciri Wanita Yang Naik Birahinya?

Ciri Wanita Yang Naik Birahinya?

Secara eksternal (tampak luar) terlihat pada mimik wajah yg agak tegang, mata sayu yg akan terpejam bila Anda rangsang zona erotiknya. Buah dada turut mengejang, irama pernapasan agak meningkat. Bila prosesnya semakin memuncak, gerakan anggota tubuhnya mulai aktif, misalnya mendekap, memeluk Anda dengan irama napas yg menggebu. Bila Anda kecup, akan dibalas dengan lumatan bibir atau gerakan lidah yg binal yg dikenal sebagai "french-kisses".

Secara internal, denyut jantungnya meningkat, juga rahim, dinding vagina, clitoris mengejang.


Ada 2 ciri utama fisik bagi wanita yg sudah terangsang. Dalam hal ini, berarti sudah terangsang biasa, dan bukan terangsang berat seperti ketika menjelang orgasme.
Dua ciri utama itu adl :

Bagian dalam vagina basah berlendir. Ini cairan pelumas yg keluar utk mempermudah penetrasi
Klitoris membesar dan mengeras, dan pada mereka yg kulit penutup klitorisnya tak terlalu panjang/tebal, klitorisnya akan keluar dari penutupnya dan terlihat dari luar
Sebagian wanita puting payudaranya akan mengeras ketika terangsang, namun ada juga yang puting payudaranya tetap lemas meskipun sudah basah.
Namun kalau dlm persetubuhan biasanya puting payudara akan mengeras krn payudara akan disentuh dan dibelai dan membuat puting jadi terangsang juga.

Apabila sudah terangsang berat, maka nafas sang wanita akan memburu, dan wajah bisa menjadi kemerahan, serta sudah sulit berpikir jernih lagi, dan cenderung memburu kepuasan seksual (tentunya ciri ini sama dg pria yg sudah terangsang berat).

Namun kalau dari luar saja, biasanya agak sulit mengenalinya, soalnya kalau si wanita mau menyembunyikan dan pura2 tak terangsang, kita gak bakalan bisa tahu.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger