Home » » Gayus Diduga Permak Gigi Depannya Saat Tonton Tenis di Bali

Gayus Diduga Permak Gigi Depannya Saat Tonton Tenis di Bali

Pria mirip Gayus yang sedang menonton turnamen tenis di Bali memang sangat mirip dengan Gayus Tambunan. Semua ciri-ciri yang ada, seperti tahi lalat dan belahan dagu, sama persis. Namun jika diperhatikan ada yang berbeda.

Perbedaan itu terletak pada gigi seri bagian atas keduanya. Di foto pria mirip Gayus yang dijepret oleh fotografer Kompas, Agus Susanto, gigi depan pria itu tampak putih mulus. Tidak ada bagian yang hitam atau pun berjarak.

Bagaimana gigi Gayus sebenarnya? Dalam foto-foto Gayus sebelumnya, baik saat pertama kali dibawa ke Indonesia dari Singapura atau saat disidang, gigi depan Gayus terlihat gompal atau berjarak atau tidak rapat.

Jumat (12/11/2010), saat detikcom membandingkan sejumlah foto yang beredar, gigi pria mirip Gayus dan gigi Gayus memang sangat berbeda. Pengamatan wartawan detikcom saat mewawancarai Gayus Senin (8/11/2010) lalu, gigi mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak itu memang tidak sempurna. Gigi bagian depannya agak menghitam seperti jika seorang perokok atau peminum kopi.

Selain itu, gigi seri Gayus juga tidak rapat seperti yang terlihat di gigi pria mirip Gayus yang sedang menonton pertandingan tenis. Apakah itu bagian dari penyamaran Gayus?

Jika foto pria mirip Gayus sedang menonton tenis di Bali itu benar Gayus, maka diduga, Gayus telah 'merenovasi' giginya, tidak secara permanen, dan hanya untuk bagian penyamaran saja.

Rekonstruksi gigi memang jelas bisa dilakukan oleh siapa pun. Biaya untuk membuat penampilan gigi lebih bagus dan sempurna tentu tidaklah murah. Jika proses itu dilakukan di rumah sakit mahal, biaya yang dikeluarkan bisa jutaan rupiah.

Namun jika pria di foto itu memang benar-benar Gayus, tentu uang segitu tidaklah masalah. Buktinya, Gayus enteng saya merogoh koceknya hingga Rp 368 juta untuk menyuap Karutan Brimop Kompol Iwan Siswanto agar bisa keluar dari tahanan.

Hingga saat ini, beberapa pengamat yang sudah meneliti foto pria mirip Gayus itu, sangat yakin bahwa pria itu adalah Gayus. Kepastiannya 99 persen. Sebab, struktur tulang dan panca inderanya memang sama. Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Mas Achmad Santosa juga menyatakan bahwa pria itu sudah hampir pasti adalah Gayus.

Namun, Gayus masih membantah kabur dari tahanan dan terbang ke Bali. Istrinya, Milana Anggraieni, juga membantah dirinya dan suaminya ke Bali menonton turnamen tenis Commonwealth Jumat (5/11/2010) lalu.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger