Home » , » "Ngeseks" Berisik Berujung di Pengadilan

"Ngeseks" Berisik Berujung di Pengadilan

Dua sejoli Jerman diseret ke pengadilan gara-gara tempat tidur mereka menimbulkan suara terlalu berisik saat keduanya bercinta.

Stefanie Mueller (24) didenda terkait aktivitas seksual yang mungkin terlampau menggebu-gebu dengan pasangannya, Lucas Zetsch (25), pada suatu malam di bulan Juli lalu, yang menyebabkan para tetangga jadi terbangun. Polisi mengatakan, mereka menerima sepuluh keluhan, terkait polusi suara, dari tetangga pasangan itu di pinggiran kota Lichtenberg, Jerman, pada malam saat pasangan tersebut bercinta.

Mueller dan Zetsch lalu dipanggil pengadilan berdasarkan peraturan antipolusi suara, tetapi mereka menolak untuk membayar denda sebesar 101 euro. Dalam sidang pengadilan di Berlin, Nona Mueller, seorang pegawai hotel, mengatakan, "Kami tidak begitu berisik."

Hakim menimpali, "Mungkin bukan kamu, tetapi tempat tidurmu. Kami memiliki pernyataan para saksi bahwa yang terdengar adalah debuman dan derakan (tempat tidur) pada sekitar pukul 22.30 hingga pukul 01.00 pada pagi hari berikutnya."

Zetsch mengatakan pada sidang pengadilan, sebagaimana dilansir Telegraph, awal pekan ini, "Itu sesungguhnya hubungan seks biasa, tak ada yang menarik." Pernyataannya itu mendapat tatapan yang meremehkan dari Mueller. "Terima kasih, itu dulu menarik," kata Muller dengan nada membentak. Ia lalu meninggalkan pengadilan.

Hakim membatalkan kasus tersebut karena para pengadu tidak muncul di persidangan.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger