Home » » Mobil Pangeran Charles Dilempari Pendemo

Mobil Pangeran Charles Dilempari Pendemo

Mobil yang dinaiki Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, diserang oleh pengunjuk rasa di London, Inggris. Situs dailymail.co.uk mewartakan, mobil dengan penumpang keluarga kerajaan itu ditendang, dipukuli, dan dilempari dengan batu oleh para mahasiswa yang melakukan aksi, Jumat (10/12) pagi.

Seperti dilansir dari kantor berita NHK, mobil keluarga kerajaan itu terjebak di tengah-tengah situasi unjuk rasa mahasiswa yang menentang kenaikan biaya kuliah. Seorang petugas kepolisian mengatakan, "Pangeran Charles dan Camila sangat ketakutan. Namun, beruntung keduanya tidak terluka sama sekali."

Adnan Nazir, seorang saksi mata, mengatakan, "Meskipun takut, Pangeran Charles terlihat sangat tenang. Ia bahkan menyuruh istrinya untuk berlindung di bawah mobil sambil memegangi kepala sang istri."

Perdana Menteri Inggris David Cameron menyatakan, penyerangan terhadap mobil kerajaan tidak dibenarkan dan dimaafkan.

Akibat masalah ini, para petinggi Inggris dan masyarakat mempertanyakan kesiapan polisi dalam menangani masalah kerusuhan semacam ini. Kerusuhan ini juga mengakibatkan setidaknya 12 polisi dan mahasisiwa terluka. Serta 43 pengunjuk rasa terpaksa diamankan pihak berwajib.

sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger