Home » » Peter Crouch Tiduri Pelacur 19 Tahun

Peter Crouch Tiduri Pelacur 19 Tahun

London:Selebrita WAGS Abbey Clancy punya segalanya. Bodi montok, pacar pemain terkenal serta hidup bergelimang harta. Namun itu saja belum cukup setelah tunangannya Peter Crouch dilaporkan telah tidur dengan Monica Mint, seorang pelacur berusia 19 tahun di sebuah kamar hotel di Madrid.

Crouch yang sekali diturunkan Fabio Capello di Piala Dunia membayar Mint 800 pound sterling atau sekitar Rp 11 juta untuk dua kali kencan pada sebuah pekan di Madrid. Aksi selingkuh bintang Tottenham Hotspur itu dilakukannya setelah berlibur dengan Clancy.

Crouch memberikan uang bayaran jasa kepada Mint di belakang sebuah taksi lalu berhubungan seks di hotel. “Peter tidak malu ketika membayar jasa seks dengan saya. Ia tidak ragu sama sekali. Saya tidak tahu jika ia telah tunangan dengan Abbey,” ungkap Mint.

Mint mengatakan kaget Crouch berani berselingkuh dengannya. Padahal ia mempunyai segalanya dari Clancy. Namun perempuan berambut pirang itu puas bisa menghabiskan waktu dengan mantan pilar Liverpool itu.

“Crouch orang yang ramah, tidak sombong. Jadi saya biarkan ia mengendalikan situasi. Ia terkesan ketika melihat tubuh saya. Katanya, Oh Tuhan! Ini indah. Kemudian kami melakukan hubungan seks,” kata Mint.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger