Home » » Ini Dia Kalimat Hot Wanita Saat Sanggama

Ini Dia Kalimat Hot Wanita Saat Sanggama

SAAT aksi ranjang sudah terasa membosankan, pasti Anda akan berpikir untuk membuatnya jadi berbeda. Pertanyaan yang mungkin muncul dalam pikiran ialah bagaimana Anda saling bersentuhan, posisi yang Anda coba, dan bagian tubuh yang Anda fokuskan. Namun ternyata, ada hal lain yang menjadi kunci agar seks terasa bergelora. Apa itu?

Kata-kata yang keluar dari mulut saat berhubungan intim mungkin sering diabaikan. Padahal, rangkaian kata yang terlontar bisa membuat sanggama terasa makin hot.

"Berbicara atau mendengar kata-kata erotis merangsang transmisi dopamin yang memainkan peran besar dalam rangsangan seksual. Mereka dapat meningkatkan emosional dan intensitas fisik dari pengalaman tersebut," kata Ian Kerner, PhD, penulis Passionista.

Terdengar sebagai ide bagus. Tapi, apa yang harus Anda katakan agar tidak tampak konyol di depan suami?

"Kebanyakan wanita tidak yakin apa yang terdengar seksi, sehingga mereka tidak mengatakan apa-apa," kata Logan Levkoff, PhD, seorang seksolog di New York City. Akibatnya, Anda kehilangan kesenangan.

Padahal, hal-hal tersebut bisa mendatangkan kenikmatan untuk si dia maupun diri sendiri. Begitu seperti dinukil dari Cosmopolitan, Selasa (26/10/2010).

Untuk kenikmatan dia

"Aku datang." Begitu sederhana, begitu kuat. Kalimat ini ternyata begitu disukai pria.

"Menjadi pencinta yang hebat adalah sumber utama kebanggaan bagi pria. Mengatakan dia perihal orgasme Anda adalah penghargaan tertinggi bagi pria," kata Levkoff.

Kata-kata ini bisa menjadi bukti bahwa dia berhasil memuaskan Anda. Terlebih, dia mendapatkan diri Anda begitu terangsang serta berada di luar kendali. Mengumumkan kedatangan orgasme Anda juga menjadi momen penting yang meningkatkan kenikmatan bagi Anda berdua.

"Plus, karena kebanyakan pria siap untuk klimaks sebelum wanita. Ini memberinya izin untuk datang," kata Kerner.

Untuk kenikmatan Anda

Kerner menyarankan agar Anda melontarkan kata seperti, "Aku suka kalau kamu (kata kerja) melakukan ini padaku (bagian tubuh)," seperti "Aku suka kalau kamu menggosok paha/mencium leher/menjilat payudaraku."

"Verbalisasi sensasi membawa perhatian Anda untuk itu, yang memperkuat kenikmatan yang Anda alami," jelas Kerner.

Kalimat tersebut seperti ungkapan Anda sedang menikmati makanan lezat. Berbicara tentang bagaimana kelezatan itu bisa tercipta, bahkan lebih lezat.

"Kata-kata ini juga dapat membantu Anda untuk tetap menikmati kenikmatan dari kelezatan bercinta pada saat itu," tambah Kerner.

Jika pikiran Anda mulai berkelana atau Anda sedang menekankan tentang hal-hal lain saat bercinta, maka menyatakan apa yang terjadi dalam diri Anda membuat Anda tetap fokus pada apa yang Anda rasakan.

"Ini menunjukkan kepadanya bahwa pasangan melakukan sesuatu yang benar," kata Levkoff.

Dan, sekali dia tahu Anda menyukainya, maka dia mungkin akan mengulanginya lagi dan lagi.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger