Home » » Monica Bellucci Bugil Bareng Bayinya

Monica Bellucci Bugil Bareng Bayinya

Jakarta Aktris Italia Monica Bellucci berpose bugil bersama bayinya yang berusia lima bulan, Leonie. Foto tanpa busana itu dilakukannya untuk mempromosikan buku terbarunya.

Pose bugil Monica tersebut mejeng di sampul majalah Vanity Fair edisi terbaru terbitan Italia. Dalam posenya, bintang 'The Passion of the Christ' itu tampak menggendong Leonie yang juga tidak memakai baju dengan kedua tangannya. Ia terlihat menatap putri keduanya itu.

Pose bugil itu sebenarnya diambil dari buku Monica, 'Monica Belluci'. Buku tersebut berisi foto-foto dirinya selama 20 tahun terakhir yang dijepret oleh Bruce Weber, Peter Lindbergh dan Ellen von Unwerth.

Perempuan yang sudah berusia 46 tahun itu tampak mempesona dalam pose telanjangnya. Tidak tampak kerutan dan kulit tubuhnya pun terlihat kencang.

Bagaimana rasanya berpose bugil di usia hampir 50 tahun? "Seperti pear yang matang. Matang sempurna dan dewasa. Manis dan berair," jawabnya seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/10/2010).

Foto-foto yang ditampilkan dalam bukunya dipilih sendiri oleh Monica. Ia pun tidak ingin menunjukkan pose-pose seperti foto model atau hanya untuk publisitas.

Meski dikenal seksi dan berkarier sebagai model sejak usia 16 tahun, Monica ternyata tidak merasa memiliki tubuh seperti model. Walau bertubuh curvy, ibu dua anak itu tidak pernah memiliki keinginan berdiet.

"Menurutku difoto atau akting bisa kita lakukan jika kita tidak takut mengetahui siapa diri kita sebenarnya," ucap perempuan yang juga pernah berpose bugil saat hamil itu.
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger