Home » » Inilah Rahasia di Balik Pelukan Pria

Inilah Rahasia di Balik Pelukan Pria

Pelukan-pelukan mesra yang ditujukan pasangan Anda mungkin merupakan perasaan terdalamnya yang belum pernah ia ungkapkan. Pelukan eratnya juga memiliki arti tersendiri yang mungkin bisa Anda rasakan.

1. Pelukan tiba-tiba
Ia berada di belakang Anda, kemudian ia melingkarkan lengannya di dekat dada Anda. Meskipun ia belum pernah mengungkapkannya, namun seseorang yang memeluk Anda dengan cara seperti ini pasti sedang jatuh cinta kepada Anda.

Saat Anda bersandar kepadanya, kemudian ia merangkul Anda. Itu berarti ia sangat ingin melindungi Anda. Patti Wood, ahli gerak tubuh manusia, mengatakan bahwa rangkulan tersebut juga menunjukkan kekuatan, serta dominasi dirinya sebagai kaum pria.

2. Ketika sedang berpelukan, kemudian ia mengelus punggung Anda
Hal itu berarti pasangan Anda sangat perhatian. "Punggung merupakan bagian yang paling rapuh dalam diri Anda," kata Patti Wood.

Anda tidak bisa melihat belakang punggung Anda. Jadi dengan mengelus punggung Anda, bisa sangat mengejutkan. Namun, jangan heran apabila tiba-tiba ia merasa bergairah setelah mengelus punggng Anda, sentuhan tersebut memiliki ritme gairah magis.

3. Tepukan saat berpelukan
Apabila pasangan Anda menepuk-nepuk punggung Anda, itu berarti dia tidak tertarik dengan Anda. Pelukan dengan cara seperti itu juga yang meunjukkan bahwa hubungan Anda dengan pasangan tidak berkembang. Pelukan seperti itulah yang biasa dilakukan oleh kaum Adam saat berada di acara tertentu.

Namun, ada juga beberapa tipe pria yang memang melakukan pelukan tersebut kepada pasangannya di tempat umum. Pria seperti itu mungkin pria pemalu yang tidak ingin terlalu berlebihan saat bersama pasangannya.

Apabila Anda melihat dan merasakan pelukan pasangan Anda, maka pelukan seperti apakah yang biasanya dia berikan kepada Anda?
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger