Home » , » Bebas, Andi Soraya Langsung ke Salon

Bebas, Andi Soraya Langsung ke Salon

Andi Soraya bebas. Aktris cantik itu akhirnya dapat menghirup udara segar setelah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, selama tiga bulan lantaran terbukti melakukan penganiayaan di sebuah klub malam tiga tahun silam [baca: Andi Soraya Huni Rutan Pondok Bambu].

Begitu keluar penjara, ia langsung bergegas menjejakkan kakinya ke sebuah salon kecantikan. Aya--sapaan akrab Andi Soraya--nggak pede (percaya diri). Ia mengaku kurang merawat bagian kuku dan wajah selama menginap di hotel prodeo.

"Aku nggak percaya diri. Kuku tangan sama kaki item-item gini. Mau manicure sama pedicure nih," katanya dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Selasa (30/11).

Bukan cuma itu, Aya juga memotong sedikit rambutnya. Kelahiran 18 Juni 1976 ini percaya jika memotong rambut setelah keluar dari penjara dapat membuang sial atau menolak bala. Saat Aya selesai di-facial, ia mendapat kejutan. Kedua putrnya, Shawn Adrian dan Darren Starling datang memeluknya.

"I miss you mom. I really do," kata Shawn, mengungkapkan kerinduannya sembari memeluk sang bunda. Melihat kedua anaknya serta mendengar Shawn berkata seperti itu, wajah Aya memerah seketika. Perasaannya campur aduk tak karuan.

"Aku bingung mau ngomong apa. But I miss you too Shawn," ucap Aya kepada buah hatinya yang ia dapat dari jalinan kasih bersama aktor tampan Steve Emmanuel. Aya kemudian terdiam. Dari bibir tipisnya terucap janji.

"Aku bernazar tidak akan melakukan hal-hal yang bakal membuat saya nginep di hotel itu (Rutan Pondok Bambu) lagi ah. Pokoknya ini yang terakhir," kata perempuan yang pernah berseteru dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan model Catherine Wilson itu.

Aya tak punya rencana setelah keluar dari sel. Ia mengatakan akan lebih memprioritaskan urusan anak dan keluarga saat ini. "Aku mau kangen-kangenan sama keluarga aja dulu. Baru abis itu mikirin plan ke depan untuk karier aku dan semuanya," katanya tersenyum.

Sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger