Home » , » Para Desainer Berlomba Rancang Gaun Pengantin Kate

Para Desainer Berlomba Rancang Gaun Pengantin Kate

Beberapa desainer ternama seperti Julien Macdonald, Alice Temperly, Stella McCartney, Phillipa Lepley dan Jenny Packham tengah bersaing menjadi desainer yang merancang gaun pengantin Kate Middleton. Bila beruntung, gaun rancangan desainer terpilih akan dipakai Kate saat pernikahan dengan Pangeran William di gereja kuno Westminster Abbey, London, Inggris, April tahun depan.

Seperti dilansir situs Contactmusic.com, Selasa (30/11), salah satu desainer yang berpeluang besar adalah perancang The Walsh, Julien Mcdonald. Ia mengatakan, ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika dirinya terpilih untuk diminta merancang gaun pengantin Kate. Ia juga mengaku sangat menggemari calon putri masa depan itu dan berjanji akan merancang gaun yang menakjubkan.

"Saya sangat suka dengan Kate Middleton. Dia selalu tampil memukau dengan pakaian yang ia pakai. Dia memang bukan trend-setter, tapi banyak wanita menyukai gayanya yang sangat klasik. Saya sudah memikirkan rancangan gaun untuknya yang bertemakan klasik, menurut saya ia akan sangat cantik," kata Mcdonald.

Tidak hanya Julien, desainer yang tengah bersaing untuk membuat gaun yang banyak didambakan para desainer itu, disebutkan pula nama desainer ternama London, Lepley Phillipa. Namun, Phillipa menolak untuk mengomentari spekulasi ini. Rupert Adams, juru bicara untuk situs taruhan William Hill, mengatakan, "Memang sudah ada yang berani bertaruh untuk Phillipa, dan ia memang ada di urutan dalam daftar pendek nama-nama desainer yang akan merancang gaun itu.

Sumber : Liputan6.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger